Mesin Pom Mini Pertamini Digital

Pom mini merupakan mesin fuel dispenser yang diperuntukkan untuk berjualan BBM rumahan dimana sistem kinerjanya sudah sama dengan SPBU pada umumnya.

Adapun sebuah pom mini digital ini untuk melangsungkan kinerjanya didukung mesin sebagi penggerak dan juga sistem elektronik yang juga tidak kalah pentingnya.

Mesin pom mni digital yang dirakit pom mini manual tech ini ada 3 jenis spek yang terdiri dari spek gearpum, assy meter dan juga flow sensor. Nah untuk lebih jelasnya berikut ini ulasannya.

Mesin Pom Mini Gear Pump

Mesin jenis ini didukung futur canggih standar SPBU seperti alat ukur assy meter, pompa gear pump, sistem instalasi standar SPBU, layar LCD standar SPBU, printer, serta fitur canggih lainnya.

Secara umum spek mesin gear pump ini adalah spek terbaik dari pertamini digital rakitan yang ada dan sangat direkomasikan bagi anda yang ingin membangun usaha jualan BBM eceran yang lebih modern dan canggih dengan dukungan mesin modern.

Mesin Pom Mini Assy Meter

Mesin jenis ini merupakan jenis yang best seller dimana didalamnya sudah didukung fitur-fitur canggih seperti alat ukur assy meter, laya LCD, sistem instalasi, sirkulasi sistem serta fitur canggih yang lainnya.

Mesin jenis ini direkomendasikan bagi anda yang akan berjualan BBM dengan dukungan mesin pom mini yang akurasi takarannya dapat dihandalkan. 

Untuk segi harga  juga lebih terjangkau dan ekonomis apabila dibandingkan dengan spek mesin pom mini gear pump.


Mesin Pon Mini Flow sensor

Mesin jenis ini adalah yang paling ekonomis diantara semua spek nya. Untuk fitur pendukugnnya sudah didukung alat uku flow sensor, cpu versi terbaru layar flow sensor, sistem instalasi serta fitur canggih lainnya.


Nah itu saja ulasan singkat mengenai mesin pom mini digital rakitan yang ada dan semoga bisa menjadi bahan referansi bagi anda semunaya dalam membeli mesin yang berkualitas dan juga bergaransi.

Untuk lebih lengkapnya , anda bisakunjungi situs kamsi disini: http://www.pom-minitasik.com/

Komentar