Mesin Pom Mini Digital Manual Tech

Mesin pom mini merupakan rangkaian komponen yang mendukung kineja dari sebuah fuel dispenser pertamini yang mana didalamnya merupaka sebuah sistem yang komplek dan bekerja sesuai dengan perintah yang diatus ole CPU mincro kontroller yang modern dan canggih.

Mesin Pom Mini Rakitan Manual Tech on Youtube



Secara umum, mesin pertamini manual tech terbagi menjadi 3 bagian yang terdiri dari spek gerapump, assy meter dan juga floe sensor

Mesin Pom Mini Gear Pump
Mesin jenis merupakan spek terbaik yang mana didalamnya didukung spek mesin terbaik standan SPBU, mulai dari alat ukur assy meter, pompa hisap gearpump, layar LCD, keypad HDM, CPU komputer versi terbaru yang support untuk printer, serta fitur yang lainnya.

mesin pom mini gearpump


Mesin Pom Mini Assy Meter
Mesin jenis ini adalah level ke 2 dari sebuah mesin pertamini yang ada di Indonesia ini, fiturnya didukung komponen yang canggih mulai dari alat ukur assy meter, pompa hisap standar pertamini, cpu modern dan canggih, keypad hdm, sistem instalasi yang safty serta fitur yang lainnya.

mesin pom mini assy meter


Mesin Pom Mini Flow sensor
Mesin ini merpakan kasta yang ketiga dimana didalamnya sudah didukung fitur canggih juga seperti alat ukur flow sensor, sistem instalasi safety, layar seven segment serta yang lainnya.

mesin pom mini flow sensor


Demikian ulasan informasi mengenai spek mesin pom mini yang disajikan dan semoga bermanfaat, aamiin

Anda juga bisa melihan mesin pom mini manual tech secara lengkapnya dengan mengunjungi situs kami disini

Komentar